Cara Menjaga Kebersihan Wajah

Cara menjaga kebersihan wajah
Cara menjaga kulit tetap bersih. Salam buat semua, kita ketemu kembali dengan dengan blog kami ini,  artikel saya ini tentang cara agar kulit tetap bersih, cerah dan sehat secara alami.
Kulit merupakan bagian tubuh yang penting untuk menunjang penampilan serta bagian tubuh  yang paling sering dilihat orang banyak.

Untuk dapat memiliki kulit yang cerah, putih dan sehat pasti tidak mudah untuk didapatkan. Diperlukan kekonsistenan dalam menjaga kulit tetap bersih. Dengan begitu banyaknya orang yang peduli dengan kulitnya, penjualan produk-produk pemutih pun semakin laris dipasaran. Banyak produk yang bersaing dipasaran dengan menunjukan kepada calon konsumennya bahwa produk merekalah yang terbaik dengan memberi embel-embel testimoni pelanggan mereka yang sudah terbukti.

Dengan banyaknya produk-produk pemutih yang beredar dipasaran, ada sebaiknya hati-hati dalam memilih produk dengan melihat produk tersebut apakah sudah terdaftar di BPOM, agar anda terlepas dari efek sampingnya, sehingga aman untuk anda konsumsi.

Namun apabila anda tidak tertarik menggunakan produk-produk tersebut, anda dapat menggunakan cara-cara dibawah ini untuk dapat mencerahkan, memutihkan dan menyehatkan kulit secara alami, diantaranya :


1. Nasi merah

Penelitian membuktikan bahwa kandungan gula darah di dalam tubuh berhubungan erat dengan kondisi kulit. Dengan menggantikan nasi putih dengan nasi merah. Nasi merah sendiri mengandung vitamin B, mineral serta antioksidan yang dibutuhkan kulit untuk beregenerasi.

2. Minyak Zaitun

Seringkali lutut dan siku menghitam karena tumpukan sel kulit mati, sehingga kulit menjadi kering dan kusam. Untuk mengatasi masalah ini, oleskan minyak zaitun pada siku dan lutut. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas. Untuk hasil lebih baik, gunakan scrub dengan cara di bawah ini.

3. Tiram

Jika ingin kulit wajah Anda segar merona secara alami, jangan pulaskan blush on tetapi konsumsilah banyak tiram laut. Tiram mempunyai kandungan vitamin B yang tinggi dan dapat mengembalikan rona segar pada wajah yang pucat atau memiliki lingkaran gelap di bawah mata.

Artikel lainnnya : Khasiat sayur bayam

4. Bawang putih

Bawang putih sangat cocok digunakan sebagai obat anti bintik hitam bekas jerawat karena bawang putih mengandung antibiotik alami. Oleskan bawang putih pada jerawat atau bekas jerawat Anda untuk mengatasi masalah bintik hitam ini. Sebagai pengobatan dari dalam, Anda juga bisa mengonsumsi bawang putih ini. Bila tidak tahan dengan baunya, saat ini sudah ada ekstrak bawang putih yang dijual bebas.

5. Bayam

Salah satu cara merawat kulit agar tetap putih dan sehat dapat dilakukan dengan mengonsumsi sayur bayam secara teratur. Bayam adalah bahan yang kaya lutein yang berfungsi sebagai antioksidan pelawan radikal bebas, juga vitamin L dan K yang berkhasiat untuk menipiskan flek hitam pada wajah sehingga kulit wajah semakin tampak cerah. Bonus tambahannya kulit Anda juga akan  terjaga kelembaban dan elastisitasnya.

6. Produk kesehatan melia biyang

Anda bisa menjaga selalau kebersihan wajah anda tanpa perlu  repot-repot lagi. Cukup mengkonsumsi dan menyemprot langsung kewajah membuat wajah anda selallu terjaga kebersihannya. Untuk mendapatkan harga murah, maka yang harus anda belanjakan adalah untuk pilihan harga melia biyang untuk member. Semoga ini menjadi solusi yang tepay bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar