Kandungan Dtozym


Dtozym ialah minuman serbuk berserat tinggi dari ekstrak bahan-bahan pilihan digabungkan  dengan enzim dan kultur probiotik yang menolong meningkatkan jumlah bakteri baik di usus sampai-sampai dapat mengawal kesehatan drainase cerna.

Komposisi kandungan produk dtozym : Plantago ovata, ekstrak bunga saffron, kultur probiotik, inulin, serat larut, bubuk oat, ekstrak lidah buaya, rumput gandum, enzim, teh hijau matcha, ekstrak jahe merah dan kurma. Selain kandungan, harga produk HWI dtozym juga sudah ditetapkan oleh perusahaan.

Kandungan Produk Dtozym

Kandungan Produk DtozymJadi penasaran dengan apa saja kandungan produk Dtozym? Sampai-sampai manfaatnya dapat untuk diet.

1.    Plantago Ovata
Kulit biji plantago ovata ini adalahsumber serat yang tinggi.Sehingga aman dipakai karena berasal dari tumbuhan alami.

2.    Kultur probiotik
Bahan pangan yang menguntungkan untuk kesehatan.

3.    Ekstrak jahe merah
Tanaman herbal yang baik guna kesehatan tubuh,.

4.    Inulin
Jenis karbohidrat yang berisi serat.

5.    Serat larut
Serat makanan yang larut dalam air bisa menunda pengosongan perut sampai-sampai membuat kamu merasa kenyang.Hal ini kamu membantu mengendalikan pola makan.

6.    Bubuk oat
Memiliki kandungan serat tinggi yang bisa menurunkan kolesterol.

7.    Teh hijau
Dipercaya bisa menurunkan berat badan.

8.    Rumput gandum
Rumput gandum adalahsumber vitamin dan mineral.

9.    Ekstrak bunga saffron
Rempah-rempah yang pun dapat menurunkan kolesterol.

10.    Kurma
Sangat tidak sedikit nutrisi yang terdapat di dalam kurma, salah satunya dapat mengatasi masalah pencernaan.

11.    Ekstrak lidah buaya
Tanaman herbal berisi tidak sedikit antioksidan.

12.    Enzim
Jenis protein yang mesti terdapat dalam memperlancar pencernaan dalam  tubuh.

Ternyata seperti tersebut kandungan dalam Dtozym. Pantas saja manfaatnya tidak sedikit sekali dan berasal dari bahan-bahan alami pilihan. Karena kandungan produk Dtozym yang terpercaya, tidak diragukan lagi bahwa Dtozym sudah tidak sedikit yang mengonsumsi. Jadi tidak fobia ada efek samping negatif dari Dtozym sebab kandungannya berasal dari bahan alami semua. Dengan kandungan alami tanpa bahan kimia. Baca : Cara minum Dtozym dan WMP.

Dtozym aman untuk tubuh dan tidak mengakibatkan ketergantungan. Untuk umur lanjut, tidak boleh khawatir, Dtozym pun aman bahkan guna usia 50 tahun. Karena seringkali semakin meningkat usia, faedah dalam tubuh menjadi berkurang termasuk faedah pencernaan dalam tubuh sampai-sampai sering terjadi gangguan BAB. Sehatkan tubuh anda dan cegah penyakit sangat aman konsumsi Dtozym. Untuk menemukan produk herbal alami ini, kamu bisa mendapatkannya dari kami langsng penyalur produk PT HWI. Harga dtozym yang kami berikan cocok dengan standart paling tidak yang telah diputuskan oleh perusahaan. Dengan melakukan pembelian dengan kami, kamu dijamin menemukan produk dyozym pribumi dari PT HWI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar