Daftar Perusahaan MLM di Indonesia

Daftar perusahaan MlM di Indonesia  sekarang ini sangatlah banyak, namun ada sebagian besar yang mengaku perusahaan MLM padahal perushaaannya belum memiliki ijin dari SIUPL ( Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung ) yang dimana ijin SIUPL adalah salah satu syarat utama untuk menentukan apakah perusahaan tersebut merupakan perusahaan MLM Aatau tidak .
 

Yang akan kami beritahu kali ini kepada anda adalah daftar perusahaan MlM di Indonesia yang sudah memiliki ijin SIUPL yang lengkap dan terbukti sehingga perusahaanya menjadi jelas.
 

Lalu, apa untungnya perusahaaan MLM ada SIUPL  dan tidak  punya SIUPL ?
 

Tentu saja ini menunjukkan bahwa dengan tidak memiliki ijin SIUPL menandakan perusahaan merupakan perusahaan yang berbaya karena tidak member keamanan bagi para membernya yang ingin menjalankan peluang bisnis yang idtawarkan oleh perusahaan.
 

Lalu, apa saja perusahaan yang sudah memiliki SIUPL ?
 

Hal tersebutlah yang akan kami beritahu kepada anda semua tentang Daftar perusahaan MlM di Indonesia yang telah memiliki ijin SIUPL sehingga membuat anda yang ingi menjadi member perushaaan tersebut merasa aman ketika menjalankan bisnisnya yang jelas.
 

Inilah Daftar Perusahaan MlM di Indonesia

Daftar perusahaan MLM di indonesia

1.    PT Melia Sehat Sejahtera
 

Perusahaan MLM yang satu ini merupakan perusahaan MLM yang berasal dari Indonesia yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia selama kurang lebih 12 tahun. Perusahaan menggunakan system binary dalam marktingplannya yang dimana system binary ini adalah system yang menunjukkan sesame member bisa saling bantu membantu dalam menjalankan bisnisnya.
 

Produk yang dimiliki  oleh PT Melia Sehat Sejahtera adalah produk melia propolis dan juga produk melia biyang spray. Kedua produk ini sajalah yang dipasarkan  oleh perusahaan,  dan tidak memiliki  produk lainya yang dipasarkan.

2.    PT Moment Global International
 

PT Moment Global International adalah perusahan MLM Indonesia juga yang telah memiliki ijin SIUPL dan APLI. Perusahaan beridiri kurang lebih 2-3 tahun lamanya. Perusahaan ini terletak di kota Surabaya. Bagi anda yang ingin menjalankan bisis diperusahaan ini harus mendaftarkan menjadi member. Cara menjadi member moment PT Moment Global INTERNATIONAL adalah sebesar Rp.  1.600.000,- Dengan perincian 100.000,- sebagai uang pendaftaran dan 1.500.000,- sebagai belanja produk moment per box. 

Produk moment PT Moment Global International adalah moment glucogen, teragen, propolis, elastica, slimmer posted dan masih banyak produk moment lainya. Manfaat setiap produk moment tentu berbeda-beda. Seperti moment glucogen untuk menghilangkan jerawat dan harga glucogen moment juga sangatlah terjangkau dan begitu juga dengan produk moment lainnya. 
 

3.    Herbalife
 

Ini adalah perusahaan dari luar Indonesia yang sudah sejak lama beridiri di  Indonesia yang dimana perusahaan ini merupakan perusahaan yang sudah besarjuga yang dimana produk utamanya adalah produk pelangsing dengan herbal shake dan bantuan produk herbalife lainnya. Bahkan perusahaan ini juga mempromosikan produknya melalui televise. Seperti yang kita tahu bahwa beriklan diTV memerlukan biaya yang sangat besar.

Itulah tiga (3)  daftar perusahaan MlM di Indonesia yang merupakan perushaan yang sudah legal dengan memiliki ijin SIUPL. Semoga dengan adanya artikel ini anda bisa mempertimbangkan perushaaan yang mana cocok untuk anda jadikan bisnis yang saat ini sedang anda cari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar