Sudah tahu, Marketing Plan MLM Moment ?

Marketing plan mlm moment

Marketing plan MLM Moment perlu untuk diketahui oleh seorang member PT Moment Global International yang ingin menjalankan bisnisnya karena mereka jugalah yang akan menjelaskan kepada calon prospeknya tentang bagaimana bonus dan juga penghasilan yang bisa didapatkan ketika sudah menjadi member moment.

Dengan mengetahui  marketing plannya membuat seorang member pun akan menjadi percaya diri untuk menjelaskan kepada calon membernya sehingga calon member pun bisa percaya dengan apa yang dikatakan oleh member tersebut.
 

Sebelum kita mengetahui mengetahui marketing plan MLM moment,  terlebih dahulu untuk kita mengetahui bagaimana cara menjadi member moment. Untuk menjadi member moment hanya membutuhkan biaya sebesar RP. 1600.000,-  dan beberapa data pelengkap yang ada di KTP juga email serta no rekening dan nama rekening BANK. Harga setiap produk moment setiap boxnya adalah Rp. 1.500.000,- dan 100.000,- sebagai uang pendaftaran.
 

Rekening BANK diperlukan untuk mentransfer bonus yang anda dapatkan setelah anda  bisa memberikan omset kepada perusahaan.  BANK yang bisa dipakai diantaranya adalah BANK MANDIRI dan BANK BCA. Mungkin kedepannya BANK BANK lain akan menyusul.
Lalu, setelah menjadi member inilah perhitungan bonus,  yang perlu untuk anda ketahui agar anda bisa paham dan mengerti bisnis yang sedang anda jalankan saat ini yang tertuang didalam Marketing plan MLM moment.

Marketing Plan MLM Moment


Anda harus lebih teliti dan paham penjelasan kami dibawah ini karena membutuhkan konsentrasi tinggi. Inilah dia beberapa bonus yang bisa anda dapatkan ketika menjadi member.
 

1.    Bonus sponsor
 

Bonus sponsor adalah bonus mengajak. Pengertian lebih mudahnya adalah anda akan mendapatkan bonus ketika anda berhasil mengajal orang menjadi member yang dimana bonus  yang akan anda dapatkan ketika mengajak adalah Rp. 150.000,-.
Apabila anda berhasil mengajak 10 orang menjadi member. Berarti anda mendapatkan bonus 1.500.000,-. Ini juga ditambah dengan bonus leadhership yang akan kami jelaskan dibawah ini.
 

2.    Bonus leadhership
 

Bonus ini adalah bonus ketika anda berhasil membangun jaringan anda seimbang kiri dan kanan sehingga disinilah posisi anda bisa mendapatkan passive income yang dimana anda tinggal membina jaringan anda untuk selalu mencari member agar bisa terus memberikan omset kepada perushaan.  Dengan begini anda akan tinggal duduk diam dan rekening anda setiap  harinya bisa selalu cair dengan perkembangan jaringan anda.
 

Bonus leadhership atau bonus perkembangan jaringan adalah sebesar
 

1 kiri 1 kanan : Rp.  125.000,-
2 kiri 2 kanan :  Rp. 250.000,-
3 kiri 3 kanan : Rp. 375.000,-
 

Setiap pertambahan 1 kiri dan 1 kanan anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 125.000,-
Selain bonus sponsor dan bonus perkembangan jaringan, masih ada lagi bonus ulivelel dan juga group retail.  


Namun, karena penjelasannya agak sedikit ribet, 2 bonus ini saya rasa cukup untuk anda karena dengan mengetahui bonus 2 in saja anda akan penghasilan yang luar biasa apabila anda bisa berhasil terus menerus memberikan omset kepada perusahaan.
 

Demikianlah penjelasan kami mengenai marketing plan MLM moment. Semoga dengan penjelasan kami mengenai marketing plannya menjadikan anda lebih paham tentang bonus dari bisnis PT Moment Global International. Semoga dengan penjelasan kami ini anda semakin yakin untuk bergabung menjadi member PT Moment Global International dan semakin mantap menjalankan bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar