Kandungan dan Manfaat Nes V

Kandungan dan Manfaat Nes V
Nes V Merupakan minuman berkhasiat yang digemari wanita Modern. Nes V akan menolong Anda mengawal kesehatan khususnya pada organ kewanitaan, selain tersebut  memakai Nes v akan menolong Anda terlihat tahan lama muda. Nes V memiki keistimewaan bila dikomparasikan dengan produk lainnya, disebabkan Khasiatnya lebih efektif dalam mengobati keputihan, serta rasanya yang Nikmat dari perpaduan madu dan kurma, menjadi sebab semua wanita yang lebih memilih Nes V.

Manfaat NesV guna kesehatan organ intim kaum perempuan - NesV adalahminuman khusus untuk wanita dewasa yang telah menstruasi, NesV berbahan dasar madu yang berkhasiat mengawal kesehatan organ reproduksi perempuan dan rahasia tahan lama muda. Mengapa dapat dikatakan laksana itu? Nah ayo kita kupas bersama. Apa sajakah komposisinya dan apa sajakah manfaatnya untuk kesehatan kita dan berapa harga produk PT HWI Nes V yang satu in.

Komposisi Kandungan Nes V

NesV herbal diformulasikan secara eksklusif dengan memakai bahan-bahan alami laksana madu, kurma, manjakani, rumput fatimah, kunyit pepet, kayu rapet dan rempah-rempah lainnya.
mau tahu apa saja khasiat bahan-bahan tersebut?

1. Kurma
Kandungan potassium dalam kurma yang sangat kaya diantara nya buah-buahan lainnya. Bahkan lebih tidak sedikit dari pada yang ada pada pisang. Potassium ialah mineral urgen yang dibutuhkan tubuh guna kontraksi otot. Potassium juga dibutuhkan untuk mengawal kesehatan sistem syaraf dan menolong metabolisme tubuh.

2. Kayu rapet
Mengandung tidak sedikit polifenol dan flavonoid yang diketahui dapat membantu memperlancar peradaran darah, anti imflamasi serta meminimalisir lemak. Kayu rapet pun telah terbukti berkhasiat untuk menanggulangi keputihan dan mengecilkan rahim.

3. Madu
Manfaat madu untuk tubuh insan sangat baik, selain guna kesehatan madu juga berfungsi untuk menolong proses penyembuhan sejumlah penyakit dan keluhan laksana menyembuhkan sariawan, menambah kekebalan tubuh, menghilangkan jerawat dll.

4. Rumput fatimah
Atau bahasa latinnya Labisia pumila, menurut kajian atas obat-obatan tradisional di Sabah, Malaysia, tahun 1998, disebutkan berisi hormon oksidion yang dapat memicu untuk menguatkan rahimn dan mulut rahim. Terbukti dapat membalikkan (mengecilkan rahim) sehabis melahirkan pun sangat baik guna menguatkan otot pada organ kewanitaan.

5. Kunci pepet
Kunci pepet dipakai untuk membetulkan gangguan pencernaan, penurunan panas, meminimalisir rasa sakit pada perut mulas. Selain tersebut sering dipakai sebagai pelangsing dan sebagai obat mecegah penggumpalan darah serta mengencerkan nanah dalam luka-luka pada organ unsur dalam. Efek herbal dari kunci pepet ialah sebagai antikanker, antioksidan, antioksidan, analgesik/penahan rasa sakit dan antiiflamasi (anti radang)

6. Daun sirih
Daun sirih (Piper betle L atau Chavica aurculata Miq) paling baik guna menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan dan gatal-gatal, menanggulangi keputihan serta mengawal merawat rahim. Kandungan fenolnya mempunyai sifat sebagai anti septik dan kandungan tanin pada daunnya paling baik untuk meminimalisir sekresi cairan pada vagina.

7. Kunyit putih
Tumbuhan yang memiliki nama ilmiah Curcuma Zedoaria ini bermanfaat sebagai anti radang, pun sangat baik guna organ kewanitaan. Kunyit putih diketahui tidak sedikit berisi minyak atsiri. Memiliki sifat anti oksidan yang dapat menyangga zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker serta mempunyai sifat anti inflasmasi (peradangan).

8. Manjakani
Buah manjakani dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat menolong elastisitas organ intim kewanitaan yang telah dikenal semenjak zaman dahulu. Ekstrak Manjakani tidak melulu dikenal dapat menolong mencegah otot intim kewanitaan, meminimalisir keputihan dan meminimalisir cairan, namun pun dapat mengawal kelembaban.

Manfaat Nes V

  • Mampu menolong mencerahkan kulit yang telah mulai mengusam.
  • Membantu membalikkan elastisitas atau mengencangkan pulang otot – otot vagina yang telah mulai kendur.
  • Dapat menggandakan collagen yang ada didalam tubuh.
  • Membantu menghindari kita dari kanker seviks dan kanker payudara.
  • Menghilangkan wewangian yang tidak sedap pada organ kewanitaan Anda.
  • Obat ini juga bermanfaat untuk mengencangkan payudara yang telah mulai melembek
  • Mampu menolong merapatkan pulang Miss V.
  • Mampu menolong menstabilisasi PH asam dan mengawal kelembaban atau meminimalisir cairan yang berlebihan pada vagina.
  • Mampu menghilangkan rasa gatal pada miss v dan pun mampu memberantas masalah keputihan pada miss V Anda.
  • Merawat kesehatan dan kesucian rahim sesudah persalinan dan setelah merasakan menstruasi atau haid.
Nes V HWI aman diminum dan bebas efek samping sebab berisi bahan-bahan alami opsi 100% herbal, tidak berisi perasa kimia, namun rasanya enak dan sedap. Bukan obat, tetapi dapat membantu menyembuhkan, menyehatkan dan menguatkan otot organ reproduksi wanita. Nes V menjadikan perempuan lebih percaya diri dan berkharisma. Terbukti dapat meningkatkan kehangatan lokasi tinggal tangga yang bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar