Kandungan dan Manfaat WMP HWI

Kandungan dan Manfaat WMP HWI
Sebelum mengawali mengkonsumsi atau melakukan pembelian suatu produk betapa baiknya anda sebagai konsumen mesti mengenali dan memahami betul terlebih dahulu yang akan anda konsumsi, guna guna memenuhi keperluan kesehatan dan kepuasan kita. Apalagi guna seorang wanita, sudah tentu harus pandai dalam memilih sebuah produk kesehatan guna menurunkan berat badannya.

Jangan hingga salah memilih sebuah produk guna perawatan kesehatan tubuh diri sendiri dikarenakan dapat membahayakan kesehatan tubuh khususnya ginjalnya.
               
Anda barangkali sudah mengenal atau bahkan tidak asing dengan produk yang satu ini, WMP pelangsing Sebuah produk herbal yang berfungsi menjaga kelangsingan tubuh atau berat badan. Khususnya perut, paha dan lengan supaya terhindar dari yang namanya penumpukan lemak. Ada yang mengkombinasi WMP dan Dtozym dalam menurunkan berat badan berlebih.

Menghilangkan perut buncit ialah manfaat yang paling tidak sedikit dibicarakan sesudah mengkonsumsi WMP pelangsing, tidak jarang andai yang telah mengkonsumsi WMP pelangsing langsung potret dan mengantarkan testimoni WMP pelangsing. Karena apa?? Karena tadinya yang perutnya gendut laksana hamil 3 bulan tersebut menjadi hilang entah kemana.

Komposisi Kandungan WMP HWI
Ekstrak Biji Anggur
Penelitian dari ilmuwan Purdue University melafalkan resveratrol pada biji anggur di dalam tubuh akan diolah menjadi piceatannol yang berperan memblok sel-sel lemak supaya tidak tumbuh dan berkembang. Selain tersebut ekstrak biji anggur pun berisi senyawa fenolik yang dikenal sebagai oligomenic procyanidins (OPC), berfungsi membantu menurunkan kolesterol.

Ekstrak Kopi Hijau
Zat aktif yang terdapat dalam kopi hijau ialah asam klorogenat, yakni antioksidan alami yang powerful dalam mencegah radikal bebas. Penelitian LA Times, konsumsi ekstrak kopi sekitar 12 minggu mengindikasikan penurunan rata-rata 7,7 Kg pada peserta.

Goji Beri
Goji beri adalahsumber makanan yang kaya bakal antioksidan dan vitaman C yang dapat menolong menjaga sel tubuh dari kerusakan. Di samping itu, mengkonsumsi goji beri ketika diet akan menolong meningkatkan daya tahan tubuh serta melancarkan aliran oksigen mengarah ke sel-sel tubuh.

L-Carnitine
L-Carnitine didapatkan tubuh di organ hati, yang bermanfaat untuk menghantarkan lemak ke sel tubuh untuk dihanguskan menjadi otot. Jika tubuh anda tidak memproduksi L-Carnitine dalam jumlah yang cukup, maka bakal terjadi penambahan berat badan. Kandungan L-Carnitine di dalam WMP berperan untuk menolong mengganti lemak menjadi masa otot. Mekanisme ini akan menciptakan tubuh menjadi lebih berbentuk (body shape).

Vitamin dan Mineral
WMP diperkaya dengan vitamin dan mineral yang bermanfaat mencukupi keperluan gizi sekitar menjalani program diet.

Acai Beri
Acai beri mempunyai kandungan antioksidan antosianin yang tinggi yang berfungsi dalam membetulkan peredaran darah dan pembuluh darah. Acai beri bekerja mendetoksifikasi tubuh dari racun, menghanguskan lemak, menolong mencerna makanan lebih cepat sampai-sampai dapat menurunkan berat badan secara alami.

Inulin
Inulin ialah karbohidrat berserat pangan tinggi yang mempunyai sifat prebiotik. paling baik dalam mengawal kesehatan organ pencernaan serta berperan dalam penataan metabolisme lemak dan karbohidrat.

Soluble Fiber (Serat Larut)
Serat bermanfaat memberikan rasa kenyang lebih lama, sampai-sampai nafsu santap berlebihan bisa dikontrol dan tidak mengganggu proses penurunan berat badan. Baca : Manfaat CMP

Manfaat WMP HWI

  • Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
  • Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster)
  • Meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontribusi dalam penurunan berat badan
  • Membantu menyusun badan yang ideal (body shaping)
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Membantu mengontrol nafsu makan
  • Membantu pembentukan massa otot
  • Tinggi antioksidan menolong meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
Bagi kita yang memiliki masalah berat badan berlebih, hendak langsing namun tidak sempat mengerjakan program diet, kami merekomendasikan untuk memakai Produk WMP (Weight Management Program) aja yang sudah tentu aman dan telah BPOM dan harga produk PT HWI CMP yang ekonomis, serta terbukti ampuh menurunkan berat badan. Demikianlah sejumlah penjelasan singkan kami tentang guna WMP HWI.Semoga kiranya tulisan ini berfungsi untuk asemua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar